Fahmi Hendrawan luncurkan buku “Sedekah Inspirasi”

Jakarta (ANTARA News) – Fahmi Hendrawan membagikan kisah perjalanan hidup serta gairahnya dalam bisnis fesyen melalui buku berjudul “Sedekah Inspirasi”.

Fahmi Hendrawan dikenal sebagai seorang pengusaha fesyen dan CEO Fatih Indonesia, sebuah merek baju muslim pria modern. Perjalanannya mencapai tahap seperti sekarang tidaklah mudah. Diawali dengan keputusannya mengundurkan diri dari jabatan sebagai manajer bank swasta, ditipu hingga ratusan juta pernah dialami oleh Fahmi.

Kehidupan Fahmi semasa mengenyam pendidikan juga tidak gampang. Ia pernah hampir putus sekolah karena tidak memiliki biaya. Namun karena tekad dan niat yang kuat, Fahmi bisa menyelesaikan bahkan kini ia sudah mendapat gelar S2.

Melalui “Sedekah Inspirasi”, Fahmi bercerita tentang proses jatuh bangun hidupnya dari berbagai aspek. Ia juga menuliskan tentang pengalaman spiritual yang kemudian membawanya pada bisnis busana muslim untuk pria.

“Buku ini bukan untuk sombong tapi untuk menginspirasi. Saya ingin buku ini menjadi amal jariyah buat mereka yang membacanya. Untuk itulah kenapa namanya sedekah, karena sedekah tidak hanya berupa uang. Apa pun yang kita punya bagikan, karena kita enggak tahu cerita mana yang bisa kita bagikan,” kata Fahmi dalam peluncuran buku “Sedekah Inspirasi” di Jakarta, Sabtu.

Buku ini juga tidak hanya bercerita tentang passion Fahmi. Ia juga memberikan tips untuk memulai dan menjalankan wirausaha.

Buku yang diterbitkan oleh Roda Publikasi Kreasi ini dijual dengan harga Rp99 ribu dan hasil penjualannya akan diwakafkan untuk pembangunan masjid Al Fatih yang merupakan pesantren tahfiz dan pendidikan Da’i Institut Cinta Quran Centre yang dipimpin oleh ustaz Fatih Karim.¬†

Baca juga: Tren fesyen muslimah tahun depan
Baca juga: Generasi muda didorong masuk ke industri kreatif fesyen dan kerajinan

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2019